Monday, May 28, 2007

Menjadi bodoh itu bahagia

Saya barusan chatting sama seorang temen maen jaman kuliah dulu. Yah..mungkin ini salah satu media kita untuk ber-hai ria, murah meriah, di sela-sela kesibukan kita masing-masing. Selain telp, sms…Itu benar,.. soalnya daripada kita hang out di café ato tempat lain,..heeeh.. aku yang sering ditodong dan dipaksa mbayarin..Fiuhh... Kita suka maen bareng, sama yang laen juga. Temen kita ada Opa, Emak..dll, kyk kluarga..
Namanya Antie, karena orang sunda, kami manggilnya Teteh….,Musuh Tapi Mesra,!

Antie_teh: ker naun yeuuh
Antie_teh: sibuk ?
faiz_chan: ehhh..kumaha damang, teh. Kamana aja? Abroad teruuussss yak…?
faiz_chan: msh ngeberesin beberapa quotation n proposal
faiz_chan: abis itu pulang dah
faiz_chan: lagi sibuk ya Say? kok invisible?
Antie_teh: wah ..maenya inpisibel
Antie_teh: teuing tah
Antie_teh: ngenah gitu kahirupan kamu..hihih..selalu bahagia
Antie_teh: ngiriiii…gue..
faiz_chan: gw yang hrusnya ngiri….jalan2 pake duit Negara lo,…hehee


Hah?? ya ya ya.. satu lagi makhluk yang ngomong begini sama saya. Banyak yang bilang hidup saya seneng teruuus. Banyak yang bilang saya orangnya ceria teruuus, nggak pernah susah,gak pernah sedih,.. .Ehm..ehm..
Ceuk Sahaaa?????

faiz_chan: ah.. itumah gimana kitanya aja ngebawa enak
faiz_chan: kalo dipikir ga enaknya mah.. kapan mau hidup senang??
faiz_chan: hahahahaha
faiz_chan: ikuti nih petuah gw
faiz_chan: MENJADI BODOH ITU BAHAGYA
Antie_teh: hiaehiaehiae..iya sih...
Antie_teh: tapi gue ga ada yg bisa dibagi kebahagiaan ..*teuteup*
Antie_teh: dengan menajdi bodoh ga ngliat susahnya idup maka kita bisa bahagia?
Antie_teh: seperti itu say?
Antie_teh: huhu,woiii…
faiz_chan: btul btul
faiz_chan: dengan menjadi bodoh kita jadi ga banyak nanya, ga banyak pengen, ga banyak nuntut.
faiz_chan: jadi ya nrimo aja kata orang jawa, lempeng
faiz_chan: hahahaha


Begitulah.. sejak menemukan quote itu.. kami-kami yang tergabung dalam keluarga BODOH ini menjadi lebih bahagia, sodara-sodara..

Antie_teh: but i dont want to be stupid
Antie_teh: lah
Antie_teh: klo gitu ngapain kita usaha ?
faiz_chan: usaha seperlunya aja
faiz_chan: usaha sama ambisi tipis bedanya, Teh
faiz_chan: don’t take it too serious about life
faiz_chan: bikin capek


Yah yah yah.. banyak pengennya itu capek. Termasuk juga kalo kita pengen bahagia. Toh bahagia itu ga bisa dipaksa datengnya. Kaya jelangkung.. datang tak diundang, pulang tak diantar.


Antie_teh: aoehhoaeo...anjrit..ambisi ma usaha tipis bedanya..*bisaan maneh*
Antie_teh: telak pisan eta…

No comments: