Friday, August 31, 2007

Fatamorgana lagi….

Jumat malam 20: 02, teman saya F, sms “ eh..si **** mo merried tuh”

Tidak, saya tidak kecewa, saya tidak bersedih, saya tidak menangis, sungguh.

Ketika beberapa waktu terakhir saya mempersiapkan diri untuk taaruf kepadanya, setelah istikharoh dan dimantapkan hati, segala buku tentang itu saya pelajari,tanya sana-sini tentang taaruf,.. tapi mungkin Allah berkehendak lain,

Yah, mungkin itu fatamorgana lagi……

Mungkin sholat dan dzikir malamku kurang, mungkin puasa sunahnya belum sesuai niat yang lurus, mungkin sodaqohku kepada anak yatim belum seberapa, dan mungkin istikharohku belum benar,

Aku selalu percaya, bahwa Allah selalu memberiku kemudahan, Allah selalu kasih aku yang terbaik.

“Ya Allah perkenankan aku untuk memperbaiki diri... lebih baik lagi”

1 comment:

Anonymous said...

fatamorgananya berapa kali ?