Thursday, May 1, 2008

Volaré

Gipsy Kings, grup musik asal Paris, Perancis, mampu menggoyang penonton dengan salah satu lagu legendarisnya, saat pergantian tahun di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta.

Begitu yang saya baca di Kompas Minggu 6 January 2008 di Hiburan hal 31

Volare oh oh/ ...cantare...oh oh oh oh../ nel blu dipinto di blu/ felice di stare lassu...
itu lagu volare.

Itulah sepenggap syair lagu Volare yang saya ingat.

Tidak, saya tidak merayakan tahun baru di Hotel Mulia. Saya cuman teringat dengan masa-masa dahulu kala, lagu Volare merupakan lagu yang pertama pada setiap even acara jalan bareng, dinyanyikan oleh duo gitaris, Santos dan Didit.

Selain lagu volare setiap acara maen bareng juga dinyanyikan lagu Bamboleo, Saya sendiri tidak tahu tadinya darimana lagu itu berasal. Bingung aja, lagu kok kayak gitu, dan orang-orang kok ya pada apal, mungkin saya yang kuper.

Maen ke Puncak, Gunung Halimun, Pulo Seribu, Anyer dan Lampung tidak ketinggalan lagu ini selalu dinyanyikan. apalagi acara-acara barbeque an bareng di Wisma Catlya...

Acara bareng sekarang sudah tidak ada, paling hanya beberapa orang tertentu saja, itupun saya tidak pernah ikut serta. Berbagai alasan sibuk dan segambreng janji jadi tamengnya, serta setiap orang sekarang telah memiliki kepentingan pribadi, keluarga dan mungkin lebih penting lagi.. .

Hi guys, How re U all ?

Oiya, update kabar
BangRojak udah menikah tanggal 22 Des 07, di mojokerto Jawa timur.
Ponco juga udah nikah di Surabaya 23 Des 07.
Tyo tanggal 29 Des 07 juga
alhamdulillah udah nikah...

Aldi Opa udah punya anak.
Emak kita udah hamil tua…


6 januari 2008

1 comment:

Anonymous said...

whakakaka..didit dan santos pde kemane tu