Friday, March 28, 2008

SMS Pagi Itu

Ya Allah, di pagi ini, bukakanlah hidayah, rezeki melimpah, kesehatan, kebahagiaan, dan kedamaian dari segala penjuru dan arah kepada sahabatku ini..Best Regards


Begitulah SMS yang saya kirim ke sahabat, temen, relasi saya serta beberapa klien dekat . Ada yang balesin SMS lagi,beberapa malah langsung contact saya, …
Efeknya banyak banget.
Tanggapannya luar biasa, beberapa SMS yang masuk diantaranya.
- Amien, makasih doannya…semoga Allah juga memberikan hal yang sama pada yang mendoakan. Wassalam

- Ya Allah di pagi yang penuh rahmat ini Aku juga panjatkan doa yang setulus-tulusnya untuk keberkahan sahabatku dan kabulkanlah doa ku, Jangan biarkan dia jomblo untuk tahun ini ya Allah. Regards, Holid-


- Aslm, thx don, very nice, btw no cdma mu ganti iki?

- Hai Donny, aku rindu, kapan datang ? aku tunggu ya..

- Thanx Don, dengan ucapan doa yang sama

- Amien..Amien3 ..makasih bgt donny

- Terimakasih atas doamu sobat. Smg segala kebaikan senantiasa menyertaimu jua..Hiks jadi terharu. Pripun kabarmu mas?

- Barakallah mas

- Amien, matur nuwun kang, Sami-sami kangge mas donny juga

- Amien..Amien Amien…Terimakasih

- Amin..Amin Ya rabbialamin

- Thnx Mas..Doa yang sama, sukses selalu ya..Faiz
- Amien, makasih…Tumben..Kena apaan lo ?
kalo ini ejekan bu nining, client
- Dan masih banyak lagi.

SMS merupakan salah satu cara simple untuk bersilaturahmi terhadap sesama, Benar memang Hadist Sabda Rasulullah, silaturahmi itu memanjangkan umur dan mendatangkan rejeki. Ya…itu benar adanya, tak terduga….

Untuk semuanya, terimakasih. Have a Good Day. & Barakallahulakum




Friday February, Jakarta banjir

No comments: