Wednesday, April 30, 2008

Gairah

Pagi tadi saya di sms sama sahabat saya, katanya begini Kalo belum sehat bener jangan dipaksain ntar malah jadi typhus bos, Nuwun. . Berkaitan erat dengan pesen sahabat tadi,saya tetep melakukan aktivitas seperti biasa. ya..karena ada gairah.

Yup Gairah, namun jangan ngeres dulu pikiran Anda dengan judul diatas. Let’s get positive thinking, Dude. Yang akan saya bicarakan adalah tentang gairah kaitannya dengan motivasi.

Percaya ataupun tidak, gairah memberikan motivasi. Mereka yang memiliki gairah tidak akan mudah menyerah, serta rasa takut. Karena mencintai pekerjaan , orang-orang tidak mau berhenti. Gairah menciptakan momentum tak berwujud, namun ampuh, yang membuat mereka merasa tak terkalahkan.

Saya kenal dengan orang-orang yang memiliki gagasan yang sangat dan sungguh fantastis, namun tidak dapat membuat gagasan itu lepas landas, faktor mendasarnya adalah karena mereka lemah dalam pendekatan terhadap segala hal. Mereka pikir gagasan mereka akan lepas landas dengan sendirinya, atau gagasan itu sudah cukup. Padahal sekali-kali tidak.

Memiliki ide saja tidak cukup. Otak pintar dan jenius tidaklah cukup, Ide dan gagasan diramu berbagai strategi juga tidak akan mumpuni. Kita harus mengambil Tindakan nyata. ACTION…

Jika kita tidak memiliki motivasi, antusiasme, ide besar. Atau apapunlah itu namanya. Ide-ide besar yang kita ciptakan hanya akan teronggok dalam file-file di laptop, hanya akan tersebar di meja kerja atau malah hanya ada di dalam kepala tanpa pernah bergerak kemanapun.

Ketiadaan gairah seringkali menjadi faktor pembeda antara KEBERHASILAN dan Kegagalan.



To : Opa, Thanks banget.Gue sehat euy

No comments: