Thursday, January 8, 2009

Dari seorang sahabat

" Akh..., saran ane..sebaiknya antum jadikan faktor keshalihan sebagai indikator. Bukan faktor kecantikan atau kegrapyakan si wanita. Karena sesunguhnya kecantikan dan keramahan dia hanya akan terasa dominan sangat indah di tahun pertama saja.

Tahun berikutnya, ketika mulai banyak warna muncul dalam rumah tangga kalian, maka keshalihan si istri akan sangat menentukan keindahan rumah tangga kalian. Believe me, inner beauty dan pemahaman agama si istri akan lebih berharga bagi rumah tanggamu nanti.

Trust me! Cara dia memperlakukanmu ketika kamu jatuh, cara dia menahanmu ketika kamu melambung tinggi dan cara dia mengobati mu ketika hatimu luka, semua itu akan dia lakukan ketika dia sadar bahwa ridha Allah akan mengalir pada dirinya ketika dia melakukannya dengan petunjuk Nabi atas dirimu.

Remember, pernikahan adalah membangun cinta. Bukan menikmati cinta....

6 comments:

Adhya said...

Wa'alaikumussalam Mas..

masukan berharga buat saya juga nih ^_^ waktu memang akan turut menguji konsistensi. salam kenal..

MasNovanJogja said...

Ustadz Doni, sampeyan menikah kok ndak ngabari? Sudah sampe dimana perkembangan Bali, Surabaya, Jogja, Jakarta, dan Padang?

Segeralah..:p

Anonymous said...

Belum menikah...kang-

anna fardiana said...

donnie...donnie sma8 jogja bukan nih?

MasNovanJogja said...

ini ustadz Donny na. Sekarang jadi juragan di Jakarta. Dulunya di SMU 8 Jogja juga kok. Terkenal dengan sebutan Pak G..:p

Anonymous said...

Inggih Jeng Anna, leresss..